My Profil


~My Profil~ ~My Profil~ ~My Profil~ ~My Profil~ ~My Profil~





Mari di Baca!!?



Nama akhu Elis Septia tapi temen-temen biasa panggil namkhu Elis. Akhu tinggal di Jl. Kertoraharjo Dolopo-Madiun (63174). Makanan favoritkhu nasi goreng (nasgor). Pengen tahu banyak tentang isi blogkhu gabung aja ke http://elisseptia16.blogspot.com.


Elis Septia, adalah anak ketiga dari 4 bersaudara dari pasangan sudarno dan sriatim yang lahir di rumah bidan Supin (desa ketawang) pada tanggal 16 bulan September tahun 1993 Kamis Legi. Akhu tinggal di dusun Jagalan desa Bangunsari Dolopo. Low pengen tau homeku tanya ma pak Rt pasti tahu he.he.he. Waktu kecil aku sering makan nasi goreng dan bakso. Sampai sekarang itulah makanan favoritku. Dulu akhu suka Nasi Goreng karena tiap hari sebelum berangkat ke sekolah selalu dibuatin sam Ibu. Tapi yang aku heran kenapa ya?? aku suka Bakso sekarang. Padahal dulu aku anti yang namanya bakso. Hemmm Benar-benar aneh!!Oh eya.. ampek lupa kalau minuman kesukaanku Es Jeruk selain memberi banyak vitamin juga baik untuk kesehatan. Sekarang aku masih bersekolah di SMA Negeri 1 geger, duduk di kelas XII IPA. Pelajaran yang paling aku suka Pendidikan Agama Islam dan Pendidikan Jasmani. Aku berkeinginan melanjutkan studi ke Sekolah Tinggi Ilmu Statistika.Semoga bener-bener terwujud. Amiiin Ya Robbal `Alamin.


Aku paling hoby ama yang namanya olahraga. Yang paling aku gemari adalah basket dan futsal. Basket dianggap sebagai olahraga unik karena diciptakan secara tidak sengaja oleh seorang guru olahraga. Jumlah pemain dalam permainan bola basket adalah 5 orang dalam satu regu dengan cadangan 5 orang. Dalam Basket terdiri dari playmaker, guard, forward, dan center. Biasanya aku sebagai playmaker yang bertugas membawa bola dan mengatur serangan. Aku mulai menggemari permainan bola basket sejak SMP kelas 1. Dulu pernah ikut lomba di SMA 3 Madiun. Hmmm... tapi gak menang.he.he... Tapi aku tetep semangat dan aku akan lebih sering latihan. 

Permainan bola basket memang gak ngebosenin... Buktinya aku SMA masih ikut ekstra basket lagi. Bagi teman-teman yang kepingin ikutan gabung aja... Banyak lho kompetisi-kompetisinya???!! Lumayan low menang ampek Provinsi kan enak.he.he.he.



Low Futsal sebenarnya baru-baru ni aku ikutan....... Tapi dah pernah jadi juara lho..... team kami. Hebatkan!!! Tahu gak apa futsal itu? Futsal itu adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Futsal turut juga dikenali dengan berbagai nama lain. Istilah ³futsal´ adalah istilahinternasionalnya, berasal dari kata Spanyol atau Portugis, football dan sala. Futsal diciptakan di Montevideo, Uruguay pada tahun 1930, oleh Juan Carlos Ceriani. Wah.... kapan ya,,bisa kesana. Tim futsalku beranggotakan 9 orang, terdiri dari kelas 2 dan kelas 3. Namnya GECCO..... Baru-baru ini kami dapet juara..hemm gak kalah ya ma team futsal cewek..Hehehe


Semoga aja hobyku itu bermanfaat nantinya.Amin. Buat teman-teman yang juga suka ama dunia olahraga jangan lupakan "Men Sana In Carpore Sano". Keep Spirit.........:D:D



18 XIIA1 Elis Septia

4 komentar:

Sharfina mengatakan...

so bagussss ihir

Unknown mengatakan...

baksonya yow..... :)

tHe Dian`s mengatakan...

boleh kenalan gak ni? ak mencintaimu

tHe Dian`s mengatakan...

boleh kenalan gak ni? ak mencintaimu

Posting Komentar